Monday, February 13, 2012

5 Cara untuk langsung mulai karir pengajaran Anda

Di setiap Universitas di negara, ada ambisius dan berbintang bermata lulusan yang sedang bersiap-siap untuk karir dalam mengajar. Banyak akan mencari bantuan mengajar posisi sebagai ini menjadi cara lebih diterima untuk memulai karier mengajar Anda.

Jika Anda ingin melacak cepat karir Anda mengajar sebagai guru bantuan, Anda memerlukan keuntungan sehingga Anda menonjol.

1. Menawarkan untuk sukarelawan untuk bekerja di sekolah. Anda dapat bekerja sebagai asisten di sekolah. Dengan mengambil di dunia kerja mengajar bahkan sebelum Anda memiliki gelar Anda, Anda akan dapat untuk menampilkan diri ke majikan posting lulus sebagai seseorang yang memiliki dunia nyata pengalaman di dalam kelas. Sebagian besar sekolah mencari bantuan guru mereka tahu.

Anda juga akan belajar tali yang sangat berharga untuk administrator sekolah dengan tempat untuk mengisi karena itu mengurangi keprihatinan bahwa lulus baru yang tidak pernah menghadapi sebuah kelas penuh anak-anak gelisah.

2. Lain cara untuk mendapatkan jump start on pasar sebelum banjir lulusan Sekolah untuk pekerjaan adalah untuk memulai pencarian Anda di awal semester Anda terakhir uni.

Sekolah di Australia tahu oleh Oktober jika mereka akan memiliki pekerjaan untuk mengisi untuk tahun ajaran berikutnya. Karena meninggalkan murah hati ketentuan, posisi mengajar bantuan menjadi tersedia pertama. Jadi jika Anda mulai pencarian Anda di awal, Anda dapat sering tanah wawancara sebelum banyak dari sezaman Anda.

3. Menghabiskan waktu mempersempit persis apa jenis pengajaran posisi yang Anda inginkan dan pada tingkat apa Anda merasa gaya kepribadian dan mengajar Anda akan menguntungkan siswa yang paling.

Dengan mengetahui terlebih dahulu mana Anda ingin mengajar, Anda dapat menargetkan orang-orang macam bantuan mengajar posisi dalam pekerjaan Anda Cari dan meningkatkan kesempatan Anda menemukan pekerjaan mengajar itu.

Anda harus membuat frase "meninggalkan tidak ada batu unturned" motto untuk berburu up pengajaran pekerjaan yang dalam komunitas Anda.

4. Periksa HR atau pekerjaan kantor di sekolah-sekolah yang Anda ingin menjadi bagian dari dan mengawasi bullion pekerjaan mereka papan. Menggunakan internet dengan bijak, menonton koran dan bahkan mendapatkan berhubungan dengan penempatan badan-badan yang dikenal untuk menempatkan baru dan bantuan guru.

5. Jaringan, Jaringan, Jaringan. Menggunakan setiap kontak Anda dan membentuk hubungan baru untuk mendapatkan bagian dalam scoop on pekerjaan sebelum mereka bahkan menjadi umum.

Jaringan adalah cara terbaik untuk menemukan bantuan Lowongan mengajar. Kebanyakan guru tahu yang meninggalkan mereka sekolah - kadang-kadang sebelum Admin.

Jika ada kekosongan, ada pasti akan bantuan mengajar posisi.

No comments:

Post a Comment