Thursday, November 3, 2011

5 Tips untuk CV pembunuh

Banyak orang memiliki semua keterampilan dan atribut yang mereka butuhkan untuk pekerjaan, tetapi mereka tidak pernah membuatnya untuk mewawancarai karena CV mereka melakukan tugasnya. Dalam artikel ini Anda diberi 5 tips untuk membuat CV yang akan mendapatkan Anda untuk wawancara. Tips yang diberikan berdasarkan; pengalaman bekerja dengan banyak klien pelatihan karir, umpan balik dari konsultan rekrutmen dan pencari eksekutif perusahaan. Jika Anda menggunakan semua tips ini Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan wawancara oleh 50% atau lebih.

Menargetkan CV Anda; itu adalah dosa Kardinal untuk mengirimkan CV sama untuk setiap info lowongan kerja. Tidak melakukan keadilan dan berpengalaman perekrut mengambil pandangan bahwa Anda memiliki tidak tertarik tertentu dalam perusahaan mereka, atau info lowongan kerja spesifik. CV Anda perlu disesuaikan untuk menunjukkan bagaimana Anda memenuhi persyaratan pekerjaan. Hal ini memungkinkan Anda untuk berdiri keluar dari pesaing (yang sering menggunakan CV standar yang sama). Anda dapat menyesuaikan CV Anda tanpa menulis ulang utama oleh amandemen profil Anda, kunci keterampilan dan prestasi. Bagaimana melakukan ini tercakup dalam 3 poin-poin yang berikutnya.
Profil; perekrut cenderung membuat keputusan mereka pada CV oleh sekitar dua pertiga dari jalan ke halaman satu. Jadi, sangat penting untuk memberitahu mereka bagaimana Anda memenuhi persyaratan pekerjaan di awal Anda CV. Putting profil pribadi setelah rincian kontak Anda adalah cara yang efektif untuk melakukan hal ini. Ini harus menyatakan dalam empat atau lima baris; siapa Anda, apa yang Anda tawarkan dan apa yang Anda inginkan. Contoh dari profil akan

' Hasil terfokus Direktur sumber daya manusia dengan track record yang terbukti sukses. Mampu mengembangkan dan memberikan HR strategi untuk mendukung tujuan-tujuan bisnis. Kuat keterampilan komersial dengan keahlian yang luas dalam perubahan manajemen, pengembangan bakat, akuisisi, dan pelepasan'

Profil adalah mana Anda mulai menyesuaikan CV Anda dengan kebutuhan pekerjaan sebagai rinci dalam iklan orang spesifikasi. Contoh profil untuk CV untuk peran HR Direktur dan berfokus pada pengalaman khusus yang rinci dalam pekerjaan iklan.

Keterampilan kunci; di bawah Profil daftar lima atau enam kunci keterampilan atau atribut. Sekali lagi ini harus disesuaikan untuk pekerjaan yang Anda Lamar. Mulailah setiap titik dengan keterampilan atau kompetensi Anda ingin menunjukkan. Dua contoh yang berkaitan dengan direktur HR CV

Manajemen umum; Operasi anggota Dewan dan pemimpin tim pemenang penghargaan 70 HR profesional staf

Pengembangan bakat; pelaksanaan program pengembangan bakat untuk membangun kemampuan organisasi dan suksesi

Prestasi; untuk setiap pekerjaan Anda telah memiliki terakhir dua peluru poin pada lingkup pekerjaan, misalnya, 'kepemimpinan dari tim staf profesional delapan' termasuk sepuluh tahun. Ini harus diikuti oleh sekitar lima kunci prestasi di pekerjaan. Prestasi masing-masing harus mencakup; apa yang Anda lakukan, untuk atau dengan apa dan apa hasilnya. Contoh bagaimana menulis sebuah prestasi adalah format ini adalah ' (apa yang Anda lakukan) dikembangkan inisiatif penjualan (untuk atau dengan apa) yang mengarah ke 15% pertumbuhan volume (hasil). Sekali lagi Anda dapat menyesuaikan Anda prestasi untuk menunjukkan keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan yang Anda Lamar.
Presentasi; CV Anda dirancang untuk mendapatkan wawancara, tidak kisah hidup Anda. Jadi seharusnya tidak lebih dari dua halaman. Perekrut hanya tidak membaca semua halaman lima CV! Membuat yakin Anda menggunakan klasik dan mudah dibaca font seperti Ariel. Memanfaatkan poin-poin dan tetap layak margin pada halaman. Akhirnya memastikan Anda memeriksa semua ejaan. CVs dengan tidak ada kesalahan ejaan adalah 61% lebih mungkin untuk mendapatkan respon dan 25% lebih mungkin untuk mendapatkan wawancara.

Jika Anda memasukkan lima tips dalam CV Anda, Anda akan secara signifikan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan wawancara. Anda akan memiliki CV yang terfokus pada persyaratan pekerjaan dan menekankan bagaimana Anda bertemu dengan mereka. Sebagian besar pesaing Anda tidak akan melakukan ini sehingga Anda akan berdiri keluar dari kerumunan.

No comments:

Post a Comment