Wednesday, May 2, 2012

6 Kesalahan umum dalam perekrutan

Perekrutan adalah proses yang sangat penting untuk keberhasilan perusahaan apapun. Namun, beberapa perekrut tidak memahami itu dan membuat banyak kesalahan yang malang. Di bawah ini adalah kesalahan umum yang membuat pengusaha dalam proses perekrutan:

1. Tidak melakukan pemeriksaan hati-hati:

Anda akan membuat kesalahan jika Anda berpikir bahwa semua calon informasi menulis di resume mereka benar. Untuk memeriksa kandidat kejujuran sebelum memutuskan untuk pendekatan dan mewawancarai mereka, Anda dapat mengambil banyak cara: menelepon atau menulis untuk manajer mereka sebelumnya, meminta penggajian mereka; atau menyewa perusahaan lain untuk menyelidiki calon... Semua tindakan membantu Anda dengan mudah mengevaluasi calon dalam cara yang paling cepat dan tepat.

2. Memasang terlalu banyak pentingnya ke derajat

Apakah Anda tahu bahwa dalam tren perekrutan hadir, yang penting bukanlah derajat tetapi antusiasme kandidat? Bahkan, banyak perekrut biasanya mengevaluasi calon oleh menghitung jumlah mereka memiliki derajat. Tapi Harap ingat bahwa beberapa calon yang memiliki banyak derajat sering kekurangan pengalaman nyata karena mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka belajar.

Sebaliknya, perekrut profesional biasanya menilai kandidat melalui prestasi pribadi mereka, bukan derajat. Namun, dalam beberapa posisi tinggi khusus, derajat memainkan peran yang sangat penting yang menunjukkan bahwa calon memenuhi syarat untuk persyaratan pekerjaan.

3. Perekrutan untuk mengisi kekosongan:

Staf tiba-tiba meninggalkan perusahaan. Itu berarti perusahaan tidak memiliki link dari rantai operasi yang mempengaruhi kinerjanya. Namun, Anda tidak boleh terburu-buru untuk mencari yang baru untuk menggantikannya. Mendesak direkrut karyawan mungkin tidak memiliki cukup keterampilan yang memenuhi persyaratan pekerjaan. Menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari calon sebanyak mungkin dan secara aktif memilih yang paling cocok untuk kekosongan.

4. Siaga janji:

Itu adalah kesalahan ketika pengusaha memberi calon terlalu banyak janji-janji dan kemudian melanggarnya. Tidak hanya membuat calon tidak puas, tetapi memiliki dampak buruk pada perusahaan itu sendiri. Terutama, desas-desus tentang janji-janji siaga menyebar sangat cepat. Jadi, berhati-hatilah ketika menjanjikan, pasti menjawab apa yang dapat Anda dan apa yang Anda tidak dapat kandidat permintaan.

5. Tidak profesional dalam wawancara

Menaikkan pertanyaan untuk melihat kemampuan nyata kandidat adalah keterampilan yang banyak perekrut tidak memiliki. Untuk membuat calon yang menunjukkan kepribadian mereka, kemampuan atau pengetahuan, Anda harus pintar untuk mengubah sebuah wawancara menjadi dua arah percakapan, yang Anda dapat mengetahui dan mengevaluasi kandidat kompetensi nyata.

Selain itu, tidak memiliki profesionalisme dalam wawancara membuat kandidat yang memenuhi syarat kecewa dan menyerah aplikasi karena mereka tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan diri mereka dengan cara yang paling memadai.

6. Tidak memberikan deskripsi lengkap pekerjaan

Deskripsi pekerjaan mengambil bagian yang sangat penting. Dengan informasi yang tidak lengkap dari pengusaha, calon mungkin bertanya-tanya jika mereka dapat memenuhi kebutuhan pengusaha. Terutama, uraian tugas yang rinci akan membantu Anda dengan mudah memilih kandidat terbaik untuk posisi. Jika pekerjaan membutuhkan bekerja dalam tim, kandidat dengan kemampuan untuk bekerja secara independen akan jelas keluar dan sebaliknya. Sebagai contoh, jika posisi staf PR, kandidat tidak menjadi penakut atau posisi adalah seorang salesman, kandidat harus dinamis dan cerdas.

Tuesday, April 24, 2012

6 rahasia untuk Menakjubkan sukses bekerja di rumah

Apakah Anda tinggal di rumah ibu atau ayah yang ingin bekerja dari rumah? Mungkin Anda memiliki pekerjaan luar rumah, tapi kau lelah juggling pekerjaan Anda dan anak-anak Anda, terutama ketika anak Anda sakit dan kebutuhan Anda.

Anda ingin bekerja dari rumah, tetapi tampaknya seolah-olah ada tidak ada pekerjaan yang sah keluar
ada. Anda tidak benar-benar ingin memulai bisnis berbasis rumah dari awal, tapi akan senang
bekerja dari rumah.

Baik Mari saya ceritakan sebuah rahasia kecil, pengetahuan adalah kekuatan. Dan ada 15 strategi Anda
harus berlaku jika Anda ingin menjadi sukses dalam arahan bekerja di rumah pekerjaan atau kontrak
Strategi ini 15 pasti akan membantu Anda mengalahkan pesaing Anda.

Biarkan saya berbagi dengan Anda 6 strategi 15 saya telah menggunakan dan terus menggunakan untuk meningkatkan saya
kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan berbasis rumah dan kontrak lagi dan lagi.

1. Anda harus memperoleh keterampilan khusus
Rahasia untuk arahan rumah berbasis pekerjaan atau kontrak independen dan menjaga
selamanya adalah untuk memperoleh keterampilan khusus, atau memulai karir di bidang yang
benar-benar resesi bukti dan tinggi permintaan tetapi memiliki pasokan yang rendah terampil
pekerja.

Misalnya, orang akan selalu mendapatkan sakit. Jadi karena dokter akan selalu membutuhkan
Medis transcriptionists. Contoh lain; perusahaan akan selalu memiliki
pertemuan kuartalan dan akan selalu membutuhkan umum transcriptionists untuk menuliskan
laporan, menit, dll.

Jika Anda kehilangan pekerjaan berbasis rumah Anda hari ini, Anda dapat menerapkan untuk satu lain besok
dan lahan pekerjaan lain dalam satu atau dua minggu. Bagaimana aku begitu yakin tentang hal ini? Yah
Aku pernah melakukannya lagi dan lagi sebagai transcriptionist umum, dan agen Cyber
(Call Center Customer Service Rep) untuk lima dan setengah tahun. Pekerjaan
dan kontrak independen di bidang ini dalam kelimpahan.

Sebagai contoh, mari kita lihat Transcriptionist medis. Hanya pergi ke mesin pencari Anda dan ketik kata kunci, "Perusahaan transkripsi medis." Anda akan melihat ratusan perusahaan transkripsi medis yang terdaftar. Kunjungi beberapa
situs web dan periksa untuk melihat jika ada "kerja", "Karir," "bergabung dengan kami"
"Kontak", dll, tab pada situs web. Saya yakin Anda akan menemukan beberapa lowongan pekerjaan.

2. Tidak bekerja di rumah untuk alasan yang salah.

Terlalu banyak orang yang ingin bekerja di rumah untuk alasan yang salah. Tidak pernah memberitahu
majikan yang ingin bekerja di rumah karena Anda perlu untuk menghabiskan lebih banyak waktu
dengan anak-anak Anda. Yang pasti akan tampak egois majikan, dan Anda
akan pernah mendapatkan disewa. Kebanyakan majikan tidak peduli apakah Anda ingin tinggal di rumah dengan anak-anak Anda atau tidak. Ingin bekerja dari rumah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak Anda tidak benar-benar alasan yang salah, tapi dalam pikiran seorang majikan.

Mengapa tidak melihat cara ini; bekerja dari rumah akan memungkinkan Anda untuk lebih
produktif dalam arti bahwa Anda tidak akan kehilangan pekerjaan ketika anak-anak Anda sakit.
Juga jika timbul masalah keluarga lain Anda bisa mengurus itu tanpa memanggil
sakit. Tidak ini akan lebih bermanfaat bagi majikan bukan mengatakan Anda
ingin bekerja di rumah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak?

3. Menjadi profesional setiap saat

Ketika melamar pekerjaan berbasis rumah, tidak pernah merespons ke iklan via email menyatakan,
"Aku tertarik pada posisi bekerja-di-rumah (data entry)." Ini adalah cukup
tidak profesional. Setelah Anda menemukan lowongan pekerjaan berbasis rumah, berlaku dengan mengirimkan surat pengantar dan resume Anda, atau mengisi aplikasi online.

Jika majikan tidak meminta surat lamaran dalam iklan lowongan pekerjaan, silakan mengirim satu
anyway. Jangan pernah mengirim resume tanpa surat lamaran. Itu akan mendapatkan dibuang
sampah. Silahkan menyesuaikan setiap surat lamaran dengan informasi yang disesuaikan yang spesifik
iklan pekerjaan.

4. Tidak pernah mengirim Your Resume sebagai lampiran kecuali iklan menyatakan bahwa Anda dapat melakukannya

Manajer perekrutan mungkin tidak pernah membuka lampiran. Juga, tidak pernah salin dan tempel
Anda melanjutkan ke dalam tubuh email Anda dan mengirimkannya ke majikan. Itu akan
mengubah format pada saat mencapai kepada majikan, dan akan terlihat seperti campur aduk
kekacauan. Anda harus membuat teks ASCII biasa resume dan surat lamaran. Untuk lebih
informasi tentang cara untuk melakukan ini silahkan kunjungi situs web berikut,
http://resume.monster.com/dosanddonts/email/index.asp atau
http://www.eresumeiq.com/ABC.html.

5. Ikuti petunjuk

Ketika menanggapi pengumuman lowongan pekerjaan silahkan membuat yakin Anda mengikuti petunjuk iklan. Jika iklan meminta informasi spesifik silakan lakukan persis seperti yang tertulis. Misalnya, jika iklan mengatakan, silahkan menjelaskan peralatan kantor rumah, pastikan Anda menyebutkan dalam surat lamaran Anda persis peralatan apa yang Anda miliki di kantor rumah Anda.

Saya pernah dipuji oleh majikan karena hanya pekerjaan pemohon, dari

ratusan untuk benar-benar mengikuti petunjuk spesifik di iklan pekerjaan. Saya disewa untuk rumahan pekerjaan ini terutama karena saya mengikuti instruksi, bukan karena aku lebih berkualitas daripada semua pelamar lain.

6. Mengurangi waktu pencarian kerja Anda
Mencari pekerjaan menggunakan Internet dapat membuat frustrasi, memakan waktu usaha karena ada 1000 dari papan pekerjaan dan bekerja di rumah sumber daya. Dan Jangan lupa newsgroup pekerjaan dan Surat Kabar daerah.

Saat ini informasi ini adalah penting. Biarkan YourJobSearcher melakukan pekerjaan Untukmu. Software ini adalah tidak hanya untuk 9-5 pekerjaan pencarian. Anda dapat menggunakannya untuk menemukan Telecommuting jobs juga. Semua yang harus Anda lakukan adalah men-download dan menginstal pekerjaan Anda Cari Program, masukkan deskripsi pekerjaan Anda (rumah berbasis pekerjaan judul Anda inginkan), Klik dan mulai pencarian. Hal ini mudah.

Thursday, March 22, 2012

5 Cara untuk mengurangi biaya perekrutan

Rising perekrutan biaya dan tekanan untuk mengurangi mereka bisa memiliki dampak yang serius pada kinerja Inggris bisnis dalam beberapa tahun berikutnya.

Berikut adalah 5 cara untuk mengurangi biaya perekrutan perusahaan Anda:

1. Membuat yakin saat ini karyawan bahagia

Uang bukanlah satu-satunya alasan orang datang untuk bekerja. Statistik menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan yang menawarkan insentif lainnya memiliki lebih bahagia & amp; tenaga kerja yang lebih produktif. Ide-ide yang Anda dapat mempertimbangkan adalah flexitime, tiket perjalanan, santai gaun hari, hari selimut, mesin minuman gratis, gym keanggotaan, pada situs hari perawatan, pengakuan kinerja dan program insentif. Pada akhirnya, jika Anda dapat menyimpan tenaga kerja Anda bahagia mereka tidak akan meninggalkan dan mereka juga akan lebih bersedia untuk merujuk teman-teman mereka / mantan rekan-rekan untuk peran lain dalam organisasi Anda.

2. Memperkenalkan internal merujuk teman skema

Untuk alasan yang jelas rekrutmen adalah bentuk paling efektif-biaya perekrutan. Arahan dari staf sering dapat memberikan kualitas baik calon dengan pengetahuan yang relevan dan pengalaman praktis tanpa biaya. Pertimbangkan menawarkan insentif untuk referensi internal seperti hari libur tambahan, tiket teater, perjalanan akhir pekan atau voucher hanya beberapa - biaya apa pun yang Anda dapat yakin akan kurang dari biaya iklan atau badan tekan! Tetap up to date saat ini karyawan pada apa peluang yang ada dalam organisasi - mungkin dengan intranet, newsletter atau pertemuan rutin.

3. Membuat website Anda sendiri up to date dengan peluang

Pastikan situs web perusahaan Anda memiliki halaman penuh yang didedikasikan untuk peluang karir. Tetap up to date dengan semua kehidupan lowongan ini dan mencoba untuk menghindari mengatakan "kami merekrut Kirimkan CV Anda kepada kami" seperti ini terlalu samar dan memberikan kesan bahwa mereka CV akan menjadi beberapa lubang hitam. Jika Anda daftar orang-orang sebenarnya vacancies Anda akan merasa bahwa mereka mengirimkan CV mereka melalui pekerjaan nyata dan akan lebih mungkin untuk menerapkan.

4. Gunakan agen tradisional sebagai pilihan terakhir

Agen perekrutan spesialis adalah cara yang baik menemukan calon yang tidak secara aktif mencari pekerjaan dan karena itu tidak akan melihat bagian pekerjaan majalah dan website. Lembaga ini memegang database besar calon dan juga dapat mengiklankan atas nama Anda.

Namun, ada kepercayaan yang berkembang bahwa beberapa agen tidak sepenuhnya "memperoleh" biaya mereka, mereka hanya mengiklankan lowongan Anda - menunggu respon dan kemudian meneruskan CVs untuk Anda. Ini cukup sering tidak membenarkan harga yang mereka biaya - Anda biasanya harus membayar sekitar 15-20% dari karyawan pertama tahun gaji tahunan untuk layanan ini.

Hanya mempertimbangkan pergi ke badan ketika Anda telah kehabisan semua daerah lain untuk menemukan calon yang cocok Anda.

5. Pertimbangkan Layanan perekrutan online

Selama beberapa tahun terakhir rekrutmen online telah merevolusi proses perekrutan dan itu jauh lebih efektif daripada agen iklan dan perekrutan cetak tradisional. Layanan rekrutmen perusahaan seperti Comcept memiliki kemampuan untuk secara langsung email individu yang menjadi target yang telah terdaftar dengan mereka, sehingga lowongan pekerjaan dibawa ke perhatian individu dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Rekrutmen online karena itu dapat sangat efektif dalam menarik respons langsung dan bertarget.

Lowongan kerja dapat ditambahkan ke banyak situs pekerjaan dan aplikasi dapat tiba dalam beberapa menit dari iklan yang ditempatkan. Pencari kerja online dapat mencari dan melamar pekerjaan 24 jam sehari 7 hari seminggu. Akses global dan iklan dapat tinggal online lebih lama.

Ada juga pilihan untuk proaktif calon yang mencari melalui database CV. CV dari pelamar yang cocok dengan kriteria akan dikirim secara elektronik ke kotak masuk Anda.

Layanan ini biasanya datang sebagai tetap rendah biaya bulanan yang lebih mudah untuk mengelola dan jauh lebih murah daripada biaya agen besar.

Monday, February 13, 2012

5 Cara untuk langsung mulai karir pengajaran Anda

Di setiap Universitas di negara, ada ambisius dan berbintang bermata lulusan yang sedang bersiap-siap untuk karir dalam mengajar. Banyak akan mencari bantuan mengajar posisi sebagai ini menjadi cara lebih diterima untuk memulai karier mengajar Anda.

Jika Anda ingin melacak cepat karir Anda mengajar sebagai guru bantuan, Anda memerlukan keuntungan sehingga Anda menonjol.

1. Menawarkan untuk sukarelawan untuk bekerja di sekolah. Anda dapat bekerja sebagai asisten di sekolah. Dengan mengambil di dunia kerja mengajar bahkan sebelum Anda memiliki gelar Anda, Anda akan dapat untuk menampilkan diri ke majikan posting lulus sebagai seseorang yang memiliki dunia nyata pengalaman di dalam kelas. Sebagian besar sekolah mencari bantuan guru mereka tahu.

Anda juga akan belajar tali yang sangat berharga untuk administrator sekolah dengan tempat untuk mengisi karena itu mengurangi keprihatinan bahwa lulus baru yang tidak pernah menghadapi sebuah kelas penuh anak-anak gelisah.

2. Lain cara untuk mendapatkan jump start on pasar sebelum banjir lulusan Sekolah untuk pekerjaan adalah untuk memulai pencarian Anda di awal semester Anda terakhir uni.

Sekolah di Australia tahu oleh Oktober jika mereka akan memiliki pekerjaan untuk mengisi untuk tahun ajaran berikutnya. Karena meninggalkan murah hati ketentuan, posisi mengajar bantuan menjadi tersedia pertama. Jadi jika Anda mulai pencarian Anda di awal, Anda dapat sering tanah wawancara sebelum banyak dari sezaman Anda.

3. Menghabiskan waktu mempersempit persis apa jenis pengajaran posisi yang Anda inginkan dan pada tingkat apa Anda merasa gaya kepribadian dan mengajar Anda akan menguntungkan siswa yang paling.

Dengan mengetahui terlebih dahulu mana Anda ingin mengajar, Anda dapat menargetkan orang-orang macam bantuan mengajar posisi dalam pekerjaan Anda Cari dan meningkatkan kesempatan Anda menemukan pekerjaan mengajar itu.

Anda harus membuat frase "meninggalkan tidak ada batu unturned" motto untuk berburu up pengajaran pekerjaan yang dalam komunitas Anda.

4. Periksa HR atau pekerjaan kantor di sekolah-sekolah yang Anda ingin menjadi bagian dari dan mengawasi bullion pekerjaan mereka papan. Menggunakan internet dengan bijak, menonton koran dan bahkan mendapatkan berhubungan dengan penempatan badan-badan yang dikenal untuk menempatkan baru dan bantuan guru.

5. Jaringan, Jaringan, Jaringan. Menggunakan setiap kontak Anda dan membentuk hubungan baru untuk mendapatkan bagian dalam scoop on pekerjaan sebelum mereka bahkan menjadi umum.

Jaringan adalah cara terbaik untuk menemukan bantuan Lowongan mengajar. Kebanyakan guru tahu yang meninggalkan mereka sekolah - kadang-kadang sebelum Admin.

Jika ada kekosongan, ada pasti akan bantuan mengajar posisi.

Saturday, January 7, 2012

5 Cara untuk mengesankan perekrut

Pekerjaan mencari bisa menjadi tugas yang menuntut, membingungkan dan frustrasi. Terutama bagi mereka yang telah keluar dari pasar pekerjaan untuk beberapa waktu. Kepercayaan, Jaringan dan kualitas resume adalah bahan kunci untuk menjadi seorang perekrut radar.

1) Tahu jenis Anda akan bekerja dengan perekrut.

Ada dua jenis perekrut perusahaan:

Kontingensi perusahaan - kontingen perekrut biaya yang dibayar atas mengamankan calon yang klien mereka (menyewa perusahaan) senang dengan. Perekrut ini mengenakan biaya 20-30% untuk klien perusahaan mereka untuk menemukan kualitas kandidat.

Mempertahankan Cari perusahaan - perusahaan-perusahaan ini biaya majikan 20-30% calon pertama tahun gaji dan layanan mereka dibayar di muka. Perusahaan tetap biasanya digunakan untuk pencarian yang lebih spesifik, menggunakan eksekutif dengan gaji yang dimulai pada $75,000.

Merekrut kontingensi digunakan untuk:

Pekerjaan yang memiliki banyak calon atau beberapa info lowongan kerja untuk posisi catatan dan manajemen menengah.

Perusahaan tetap digunakan untuk:

Ketika calon khusus dicari, keterampilan unik atau posisi tingkat senior. Paling sering, sebuah perusahaan ingin pihak ketiga untuk melakukan pemeriksaan tersebut

2) Jaringan, Jaringan, Jaringan! Kebanyakan perekrut menghabiskan sebagian besar hari jaringan mereka. Pastikan untuk meningkatkan jumlah acara networking Anda menghadiri dan hubungi operator jaringan Anda untuk mengetahui siapa yang mereka tahu.

3) Mencari seorang perekrut di bidang Anda. Ada ratusan perekrut di luar sana, membatasi pencarian Anda ke perekrut khusus karena kemungkinan besar mereka memiliki jaringan kuat dan sering mencari seorang individu yang benar-benar tahu / industri.

4) Saya menggaruk punggung Anda, Anda akan goresan saya. Pastikan untuk memberikan perekrut nama-nama orang yang Anda kenal yang mungkin tertarik dalam mengejar pekerjaan baru.

5) Menjadi yakin Anda memiliki prestasi berbasis resume yang ringkas, di tangan. Ada tidak ada perekrut membenci lebih daripada menjadi filter dari buruk resume.

Tuesday, December 6, 2011

5 Konstruksi yang tidak biasa

Millennium Dome
Kubah adalah proyek multi juta pound yang dihasilkan sejumlah besar buzz di industri konstruksi. Sebenarnya, ini biaya sekitar £45 juta pound untuk membangun dan memiliki diameter total 365 meter. It's pencipta menghadapi banyak kritik karena pemborosan dan biaya luar biasa.

Ini sekarang disebut O2 dan mencakup berbagai atraksi yang berbeda di dalam dan landmark modern sangat dikenali dan terkenal di London.

Gherkin
Gherkin dikenal sebagai St Mary Axe. Ini adalah bentuk yang sangat tidak biasa dan berdiri di pusat kota London. Itu telah menghasilkan komentar positif dan negatif dan ulasan dari dalam industri konstruksi. Gherkin adalah benar-benar menarik dan bisnis cerdas tempat untuk bekerja. Memiliki besar sky gardens dan sebuah restoran yang menakjubkan.

Hotel Observatorium Selatan Eropa, Chili.
Bangunan ini terutama digunakan sebagai tempat bagi para astronom untuk tinggal sementara mereka bekerja di Gurun Atacama. Menggabungkan desain yang menakjubkan dan terletak di lanskap yang menakjubkan. Proyek dikelola oleh insinyur Mayr dan Ludescher. Posisi bangunan memungkinkan baik kondisi untuk pengamatan astronomi karena fakta bahwa ada kurang udara dan kelembaban di udara untuk refract cahaya yang masuk.

Bangunan ini digunakan untuk film beberapa adegan dalam film James bond 22. Hal ini sangat dikenali dan ditambahkan ke serangkaian film futuristik.

Stadion Nasional Beijjing, Beijing.
Stadion ini didesain sehingga itu bisa host 2008 Olimpiade musim panas. Akibatnya, ini terletak di Olympic Green dan titik fokus upacara Olimpiade. Stadion Nasional Beijing adalah benar-benar dunia terbesar baja struktur dan dirancang oleh arsitek Jacques Herzog dan Pierre de Meuron, artis Ai Weiwei dan Li Xingang yang adalah kepala arsitek.

Bangunan ini diperlukan proses konstruksi sangat rumit karena jeruji baja besar dan penampilan ke luar.

Gedung Sydney Opera
Ini adalah sebuah bangunan yang sangat modern yang terletak di lokasi yang indah. Menghadap pelabuhan di pencahayaan penampilan menakjubkan di malam hari. Opera House terdiri dari kreatif bentuk melengkung dan atap yang bulat.

Bangunan ini digunakan untuk berbagai pertunjukan seni pertunjukan dan pelatihan. Ini dijadikan situs warisan dunia pada tahun 2007 dan daya tarik wisata yang sangat populer tidak hanya karena acara menghibur, tetapi juga arsitekturnya yang kompleks. Bangunan ini begitu besar bahwa ia memiliki 6 tempat yang dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang berbeda. Dua kamar terbesar dan paling populer adalah Opera Theatre dan Concert Hall.

Thursday, November 3, 2011

5 Tips untuk CV pembunuh

Banyak orang memiliki semua keterampilan dan atribut yang mereka butuhkan untuk pekerjaan, tetapi mereka tidak pernah membuatnya untuk mewawancarai karena CV mereka melakukan tugasnya. Dalam artikel ini Anda diberi 5 tips untuk membuat CV yang akan mendapatkan Anda untuk wawancara. Tips yang diberikan berdasarkan; pengalaman bekerja dengan banyak klien pelatihan karir, umpan balik dari konsultan rekrutmen dan pencari eksekutif perusahaan. Jika Anda menggunakan semua tips ini Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan wawancara oleh 50% atau lebih.

Menargetkan CV Anda; itu adalah dosa Kardinal untuk mengirimkan CV sama untuk setiap info lowongan kerja. Tidak melakukan keadilan dan berpengalaman perekrut mengambil pandangan bahwa Anda memiliki tidak tertarik tertentu dalam perusahaan mereka, atau info lowongan kerja spesifik. CV Anda perlu disesuaikan untuk menunjukkan bagaimana Anda memenuhi persyaratan pekerjaan. Hal ini memungkinkan Anda untuk berdiri keluar dari pesaing (yang sering menggunakan CV standar yang sama). Anda dapat menyesuaikan CV Anda tanpa menulis ulang utama oleh amandemen profil Anda, kunci keterampilan dan prestasi. Bagaimana melakukan ini tercakup dalam 3 poin-poin yang berikutnya.
Profil; perekrut cenderung membuat keputusan mereka pada CV oleh sekitar dua pertiga dari jalan ke halaman satu. Jadi, sangat penting untuk memberitahu mereka bagaimana Anda memenuhi persyaratan pekerjaan di awal Anda CV. Putting profil pribadi setelah rincian kontak Anda adalah cara yang efektif untuk melakukan hal ini. Ini harus menyatakan dalam empat atau lima baris; siapa Anda, apa yang Anda tawarkan dan apa yang Anda inginkan. Contoh dari profil akan

' Hasil terfokus Direktur sumber daya manusia dengan track record yang terbukti sukses. Mampu mengembangkan dan memberikan HR strategi untuk mendukung tujuan-tujuan bisnis. Kuat keterampilan komersial dengan keahlian yang luas dalam perubahan manajemen, pengembangan bakat, akuisisi, dan pelepasan'

Profil adalah mana Anda mulai menyesuaikan CV Anda dengan kebutuhan pekerjaan sebagai rinci dalam iklan orang spesifikasi. Contoh profil untuk CV untuk peran HR Direktur dan berfokus pada pengalaman khusus yang rinci dalam pekerjaan iklan.

Keterampilan kunci; di bawah Profil daftar lima atau enam kunci keterampilan atau atribut. Sekali lagi ini harus disesuaikan untuk pekerjaan yang Anda Lamar. Mulailah setiap titik dengan keterampilan atau kompetensi Anda ingin menunjukkan. Dua contoh yang berkaitan dengan direktur HR CV

Manajemen umum; Operasi anggota Dewan dan pemimpin tim pemenang penghargaan 70 HR profesional staf

Pengembangan bakat; pelaksanaan program pengembangan bakat untuk membangun kemampuan organisasi dan suksesi

Prestasi; untuk setiap pekerjaan Anda telah memiliki terakhir dua peluru poin pada lingkup pekerjaan, misalnya, 'kepemimpinan dari tim staf profesional delapan' termasuk sepuluh tahun. Ini harus diikuti oleh sekitar lima kunci prestasi di pekerjaan. Prestasi masing-masing harus mencakup; apa yang Anda lakukan, untuk atau dengan apa dan apa hasilnya. Contoh bagaimana menulis sebuah prestasi adalah format ini adalah ' (apa yang Anda lakukan) dikembangkan inisiatif penjualan (untuk atau dengan apa) yang mengarah ke 15% pertumbuhan volume (hasil). Sekali lagi Anda dapat menyesuaikan Anda prestasi untuk menunjukkan keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan yang Anda Lamar.
Presentasi; CV Anda dirancang untuk mendapatkan wawancara, tidak kisah hidup Anda. Jadi seharusnya tidak lebih dari dua halaman. Perekrut hanya tidak membaca semua halaman lima CV! Membuat yakin Anda menggunakan klasik dan mudah dibaca font seperti Ariel. Memanfaatkan poin-poin dan tetap layak margin pada halaman. Akhirnya memastikan Anda memeriksa semua ejaan. CVs dengan tidak ada kesalahan ejaan adalah 61% lebih mungkin untuk mendapatkan respon dan 25% lebih mungkin untuk mendapatkan wawancara.

Jika Anda memasukkan lima tips dalam CV Anda, Anda akan secara signifikan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan wawancara. Anda akan memiliki CV yang terfokus pada persyaratan pekerjaan dan menekankan bagaimana Anda bertemu dengan mereka. Sebagian besar pesaing Anda tidak akan melakukan ini sehingga Anda akan berdiri keluar dari kerumunan.