Wednesday, June 6, 2012

6 Langkah-langkah efektif untuk merek diri dengan karir sukses

Dunia kerja rumit. Ada tidak ada satu rumus standar untuk diterapkan oleh semua orang untuk mencapai sukses besar di tempat kerja. Secara umum, proses pencarian pekerjaan terjadi dari waktu ke waktu untuk hampir semua orang. Fakta sebenarnya adalah pekerjaan pasar kompetitif. Apa yang dapat dilakukan para pencari kerja untuk membuat diri mereka "berbeda" dari orang lain? Silakan baca terus.

Dalam rangka bagi Anda untuk tanah pada pekerjaan impian Anda berhasil, Anda diminta untuk mengembangkan gambar pribadi Anda - BRANDING. Anda perlu untuk menampilkan untuk majikan potensial apa yang membedakan Anda dari pencari kerja lainnya. Tampilkan "nilai" untuk mereka. Berikut adalah 6 langkah-langkah efektif Anda perlu menerapkan:

Langkah 1: Mengidentifikasi tujuan pribadi Anda

Tanyakan pada diri Anda jujur. Apakah Anda mengejar impian Anda sendiri atau seseorang mimpi? Silakan mendapatkan ini jelas karena Anda diminta untuk menetapkan cita-cita pribadi Anda jelas sebelum Anda beralih ke baris baru.

Langkah 2: Menjadi proaktif job hunter

Anda perlu bertindak cerdas ketika mencari pekerjaan. Anda disarankan untuk proaktif dalam membangun dan mengembangkan merek karir Anda. Jangan malu untuk meminta peluang karir dari majikan Anda ideal. Kirim email ke mereka untuk mengetahui lowongan pekerjaan.

Langkah 3: Memperluas jaringan Anda

Ada banyak kesempatan kerja yang tersedia dan tidak perlu bergantung sepenuhnya pada iklan lowongan pekerjaan. Anda dapat menggunakan kontak pribadi untuk mencapai karir ideal Anda. Selalu membangun jaringan Anda dan bertemu dengan orang-orang sebanyak mungkin.

Langkah 4: Menghasilkan CV mengesankan

Banyak orang berpikir yang mengirimkan resume normal akan cukup ketika mereka mencari pekerjaan. Mereka tidak benar-benar menghabiskan waktu untuk menghasilkan CVs yang baik yang dapat membantu untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Sebagai hasilnya, mereka menghabiskan waktu lebih lama yang menunggu untuk dipanggil untuk wawancara. Kenyataannya adalah mereka tidak dipanggil untuk wawancara karena CVs mereka gagal untuk menarik pengusaha. Anda harus menghindari membuat kesalahan ini. Menyesuaikan resume Anda sesuai dengan kebutuhan yang berbeda dari berbagai organisasi. Anda pasti akan berdiri kesempatan yang lebih tinggi untuk dipanggil untuk wawancara.

Langkah 5: Menerapkan tips dan teknik wawancara cocok

Banyak pemburu pekerjaan tidak berlaku teknik wawancara benar dan mereka kehilangan banyak kesempatan yang besar. Jika Anda ingin menarik perhatian pewawancara, itu adalah suatu keharusan bagi Anda untuk "muncul". Anda harus keras menjual diri Anda dengan taktik khusus untuk menyorot kekuatan dan keahlian Anda.

Langkah 6: Belajar dan mempelajari kembali

Untuk menjadi sukses dalam kehidupan kerja Anda, hal ini memang diperlukan bagi Anda untuk memperoleh keterampilan baru dan pengetahuan baru dari waktu ke waktu untuk menjadi orang yang kompeten.

Berbicara terus terang, hidup tidak sulit dan Anda dapat benar-benar menikmati kehidupan setelah pensiun Anda jika Anda mengambil jalur yang tepat untuk menggambarkan diri Anda. Bersulang!

No comments:

Post a Comment